Sunday, August 10, 2014

Solusi Dibalik Pacar Yang Over Protektif










Hal yang emang paling gak enak yaitu dilarang-larang, emang sih gak semua hal baik bisa dilakukan dengan mudah. Emang gak banyak yang bisa di perbuat kalo pacar udah mulai mengkekang atau ngelarang – larang . Mau kesini gak boleh , mau kesana gak boleh, mau makan ini juga ngak boleh, semua serba diatur .


Rasanya itu kaya makan bakso
tapi gak pake baksonya.

Hidup jadi terasa lebih kosong, karna penutup kekosongan udah mulai ngak percayaan .Tapi terkadang pacar yang ngelarang punya tujuan baik, namun ngak selamanya pacar mau diatur. Maka dari itu gue udah nyiapin

solusi dibalik pacar yang over protektif :

- Saling percaya 

Gak ada yang gak tau kalo dalam suatu hubungan emang diperluin kepercayaan yang tinggi satu sama lain, walaupun  kadang jarak memisahkan, kita harus tetep percaya dan yakin kalo pasangan kita gak akan ngecewain kita.

- Buatlah perbedaan menjadi pemersatu 

Suatu hubungan akan terasa hambar bila diisi dengan hal yang terus saja sama, perbedaan memberikan warna terhadap hubungan. Jangan dianggap deh kalo udah beda berarti bukan jodoh, beda itu rasa, jadi semakin banyak rasa semakin banyak cinta.

- Saling memahami dan toleransi

Pasangan yang harmonis itu kalo udah bisa saling memahami dan rasa toleransinya tinggi, so pahamilah pasangan, tapi kalo pasangan udah ngak bisa memahami . be your self, ambil keputusan selanjutnya yang lebih serius

- Terus belajar untuk menyayangi dan mencinta 

Ini point dimana suatu hubungan tidak akan terasa bosan bila terus belajar untuk mencintai dan menyayangi. Kalo mau beli handphone aja harus belajar juga ,belajar untuk menabungkan sebagian gaji ,belajar sabar ngeliat temen yang udah punya handphone baru. Kalo udah belajar buat ikhlas pas endingnya nanti pasti bahagia kaya di FTV .

Itu sedikit pemikiran gue tentang solusi dibalik pacar yang over protektif. Kalo pacar kamu gimana ? coba di share atau coment deh biar seru!  ??

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar atau kritik dengan baik dan sopan.
Terimakasih