Tuesday, March 29, 2016

Sekarat Admirer

         Senyumnya, mengisyaratkan untuk terus hidup dan bernafas, hirup nafas, hirup, hirup, kehirup aroma kentut. Matanya bulat,rambutnya pirang terurai panjang, elok dipandang. Sebut saja namanya Maya, bukan Maya Estianti ataupun Luna Maya. Maya yang satu ini adalah cewek yang udah gue gebet selama 2 tahun, Zaman SMA dulu.

“Masih ngeliatin dia aja ?” Tanya Doni, teman sebangku gue di SMA
“Biasa, menjalankan ritual harian.” Jawab gue.

Gue biasanya melakukan ritual-ritual ajaib nan rahasia, salah satunya memandang kecantikan Maya dari kejauhan. Dengan sangat pengecutnya, gue ngeliatin wajah Maya cuma dari jauh, senyum senyum nggak jelas, bahagia banget, kalo tiba tiba dia nyadar ada yang ngeliatin, pura-pura ngupil, pura-pura mati, pura-pura mati sambil ngupil.

           Pemuja rahasia atau sebutan yang lebih populernya, Secret Admirer. Jadi Secret Admirer itu, pengecut banget, apalagi kalo laki laki yang jadi pemuja rahasia, ah pecundang! Untung gue nggak, nggak, nggak,hiks hiks (nangis).

Kebiasaan Maya apapun itu selalu gue ketahui, dia bisa jogging satu hari satu malam, nggak pulang-pulang, lalu ada satu kebiasaan Maya yang anti mainstream dan itu hanya gue yang tahu, yaitu, dia bisa NAFAS, pake ketek. 

“Don, ke kantin yuk?”
“Males ah, pasti Cuma mau ngeliatin maya kan, ogah ah ogah” Bantah Doni, menggerutu.
“Oh gitu, nanti pulang sendiri, jalan kaki.” Ancaman ini sangat bekerja setiap saat, untuk menakuti Doni
“Ayo cepet jalan” Dahinya seketika mengkerut, ia ngambek kayak om om homo umur 70 tahun, berevolusi menjadi kakek homo.

Setibanya dikantin, gue melirik ke seisi kantin mencari wajah yang sudah tak asing dimata serta dihati ini. Gue benar-benar beruntung, dia lagi makan, gue mencoba nyamperin dia dengan gagah berani, gue duduk satu meja dengan dia, lalu saat mau bilang “haai” tiba tiba di menengadahkan mukanya ke depan, gue terkejut dan reflek mencari alibi, haa mie rebus nya satu buk, ngak pake kuahhh ,"H" nya panjang banget, seketika seisi kantin kebauan jigong.

         Pernah juga pas gue lagi beli jajan di kantin sekolah, tiba-tiba dia ada disamping gue, beli jajanan juga. Disamping dia satu menit gue gemeteran, keringat dingin, dua menit, jadi keringat jagung, tiga menit, keringet popcorn. Maka dari itu, gue lebih suka menamai pemuja rahasia sebagai Sekarat Admirer. Seorang pemuja rahasia selalu menyangkutpautkan semua hal yang dilakukan sang idaman ke dalam perasaan, bahasa gaulnya terlalu baper. Sepatu kembar dibilang jodoh, sama-sama pake tas coklat, dibilang pasangan sehidup semati, sama sama pake rok, eh jadi banci.

Tapi, jadi jadi pemuja rahasia itu bukan pilihan ataupun tujuan, tergantung dari sudut mana kamu mencintai seseorang, dari segi pengecut seperti Secret Admirer, atau dari segi pemberani yang siap patah hati dan di tinggal pergi. Gue sudah ngerasain asam manis gula jawanya menjadi pemuja rahasia, dan kalimat yang paling tepat untuk menggambarkannya adalah SEKARAT. 

        Rasanya itu udah kaya mau mati ketiban semut 10 ton. Si dia deket sama cowok, nggak bisa marah, dia ketawa bahagia karena gebetannya,cuma bisa guling guling di tanah, jadi buat kamu dan kalian semua yang sekarang ini masih ataupun mau menjadi pemuja rahasia, gue menyarankan untuk stop dan hentikan niatan dan perbuatan itu, waspadalah, waspadalah.
  
"Tulisan ini diikutsertakan dalam Best Article Blogger Energy".


JOIN THIS SITE YA .

35 comments:

  1. jadi ini ceritanya pemuja rahasia, awas ntar si dia cuman manas manasin kamu lho :3 , ato paling enggak di tinggal jadian sama oranglain :v /

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaya motor aja perlu dipanasin, di panasin mah udah biasa :D

      Delete
  2. Sebenarnya, niat dirimu yang sebenarnya apa Fajar? Kan menjadi pemuja rahasia itu emang sulit. Nyesek dan akan banyak hal lainnya yang akan buat lo semakin banyak hening.

    Namanya pemuja dan Rahasia. Udah jelas banget kalo lo gak bisa deketin dia. 3 menit di samping aja, keringat popcorn. Giman satu jam? Udah jadi ladang gandum keknya. :D

    Apapun itu, mulai sekarang cobalah untuk jujur sama diri sendiri. Ini bukan soal cepat atau lambat. Kalo suka, ngomong. Jangan diem aja. Kalo tetep diem. Gue cuman bisa bilang "Lo Lemah bro!!."

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, gue nggak lemah bang, cuma khilaf

      Delete
    2. Halah. Mana ada orang Khilaf, tapi cemen gitu.. Buktiin sama dia, kalo lo berani. Gue tunggu postnya tentang lo udah nembak dia. Tantangan spesial dari Pangeran Wortel. Berani??

      Delete
    3. haha bukan gitu bang, sekarang dia udah dimiliki hatinya dan kelihatannya dia bahagia (kelihatanya), tapi gue masih punya niatan buat ngungkapin semuanya agar hati dan fikiran gue lega. plung, plung, ah lega *ngusap perut

      Delete
  3. Lah lo nyaranin untuk stop jadi pemuja rahasia. Dan lo masih jadi pemuja rahasia? Gak cocok tuh..
    Seharusnya lo stop dulu, baru setelah itu suruh nyaranin orang2.. hehe

    Eh iya, pemuja rahasia itu gak baik lho bagi kesehatan. Bikin nyesek dan sakit hati doang. Jadi waspadalah... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha sekarang gue udah stop mengikuti perkembangan dia, cuma memantau adakah kesempatan untuk memperbaiki, lalu maju

      Delete
    2. Ahh.. Udah stop tapi masih mantau. Sama ja itu bro..
      Klo emang sayang ya ungkapkan..

      Delete
  4. hareeee geneeeee masih jd sekarat admirerr.. bialgn dong ama dia..

    makanya kamu jd sakit sendiri kan. liat dia sama cowok... ahhh..

    tp gimana pun tetep susyahhh yaaa.. hm

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaa, rasanya itu kaya di tusuk tusuk jarum, cekit, cekit, cekit.

      Delete
  5. buahahahaha...
    emang bener, cocoknya jadi sekarat admirer..
    cocok juga nih para sekarat admirer nanti kerjanya jadi detektif..
    udah punya banyak pengalaman buat mengintai orang.. :D

    ReplyDelete
  6. ah, klasik nih penggemar rahasia :)
    jadi secret admirer emang pedih, pasalnya kita cuman bisa jatuh cinta diam-diam sambil menyembunyikan perasaan yang ada. dalam kasus ini, dirimu pada maya~ sekarat deh lo

    ReplyDelete
  7. yaelah.. kenapa g berani buat nyatain cinta?
    kalau kayak gini aja udah cemen gimana menghadapi beban hidup? karena beban hidup itu lebih berat
    kalau emang g cukup brani nyatin cinta sama dia, yaudin deh terima2 aja jadi sekarat admire. kan udah resiko dan pilihanmu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ya nggak sama atuh mbak, (masih cari alesan aja)

      Delete
  8. Hahahahaha.. saya suka banget sama tulisan fajar ini.. kau menghadapi rasa baper yang sangat ini dengan ceria... penderitaanmu pol ya.. hehe.
    Hidup kita memang mestinya gitu, harus bisa menertawakan kesengsaraan sendiri... biar tabah menjalani.. :).
    Semoga status cepet berubah atuh ya de Fajar.. dari sekarat admire menjadi favorite lover.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe terimakasih kalo suka sama tulisannya, sama org nya juga gak apa apa :D

      Delete
    2. ^^ bener nih ga apa2? Fajar udah punya KTP belum? # maksud nanyain KTP tuh apa ya? hahaha

      Delete
  9. Gue persis pernah seperti ini. Tapi gue cukup berani buat deketin. Tiap gue deket dan ngobrol, tangan gue gemetaran, keringat dingin. Yah, walaupun ujung ujungnya gue gak berani bilang sih, karena dia udah punya pacar, tapi setidaknya dia pasti tau kalau gue suka.

    Setelah itu, yaudah, beban gue gak ada lagi. Lega men.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, sekarang dia udah punya pacar *mudah mudahan putus.
      ya itu yang pengen gue lakuin, ungkapin semuanya

      Delete
  10. Jadinya kudu gimana dong buat pemuja rahasia apa harus jujur?

    Gue inget masa-masa SMP, gue juga pernah jadi sekarat admirer..-_- yaaa kondisinya gak jauh beda sama yang lu tulis. Trus karena ga ngelakuin apa-apa sampe lulus sekolah ya ilang begitu aja.. Hahaha... Gak pernah ngobrol padahal sekelas. Ah jadi dejavu kan.. :p

    ReplyDelete
  11. bukannya kamu dulu pernah menjadi objek dari seorang secret admirer ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lalu siapa aktor utama yang mencintai ?

      Delete
    2. hahaha,
      biarkan masalalu tetap pada fungsinya
      menjadi kenangan
      entah indah maupun sebaliknya


      -gadis yang sempat menjadi aktor tersebut-

      Delete
  12. Walah ... baper akutttttt.

    Etapi aku setuju kalo cowok yang cuma jadi secret admirer itu kurang laki. Sekarat admirer sebutan yang unik, anti mainstream.

    Btw, beneran Maya bisa napas pake ketek? *muka datar

    ReplyDelete
  13. Haha jangan selalu baper *bawalemper . dibayangi dulu aja gimana caranya nafas pake ketek :D

    ReplyDelete
  14. Eng... secret admired ya :' aku sekarang baru ada di tahap itu sih. Suka sama cewek, tapi nggak pernah berani buat bilang wkkwwk :D sedih nggak sih kadang :'

    ReplyDelete
  15. kayaknya lebih baik stop jadi pemuja rahasia. Kita cuma akan kehilangan waktu untuk sesuatu yang enggak pasti. Setidaknya berani ngungkapin walopun mungkin endingnya enggak manis, tapi setelah itu kita jadi punya alasan untuk apa kita berhenti dan mulai untuk mengejar cinta yang lain.

    ReplyDelete
  16. Pasti secret admirernya anak SMA kan bukan anak SMK.

    Sederhananya sih penyakit pengagum rahasia tu cuma 1. Takut kehilangan padahal tak memiliki. Ihik.

    ReplyDelete
  17. Waw maya bener2 hebat, jogging bisa satu hari satu malam, ngomong2 joggingnya itu ke daerah mana saja ya ... xixixi

    ReplyDelete
  18. Secret admirer penggemar rahasia.. jadi inget dulu pas jaman smp masih malu2 kucing kagum dr jauh.

    ReplyDelete
  19. Biasanya orang masih betah jadi secret admirer karena ngerasa nggak punya hidung :D

    Udah resiko jadi cowok harus senantiasa bersyukur, punya rokok sebatang yang nggak habis-habis.. harusnya lo juga punya keberanian yang nggak habis-habis juga buat ngungkapin perasaan... kelamaan jadi sekarat admirer bisa-bisa sakaratul maut malah payah~

    ReplyDelete
  20. Emang ya, liat doi dari kejauhan tuh udah ritual sehari-hari si secret admirer. Seketika jadi inget 6 tahun yang lalu :'D
    Anjir, ketiba 10 ton semut. Itu mah bukan berat. Sakit banget. Iya, sakit digigit semut. :'(
    Kalo kata JKT48 mah, ungkapkan perasaanmu, jujurlah dari sekarang juga! Yuhuuuu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, sebenernya si doi adalah Nabila JKT48, entar gue jujur jadi makanan wartawan, makanya gue menahan. xixixi

      Delete
  21. wah mas admin nyalinya kurang nich hehe jgn lama" entar mlh di comot orang mlh tambah cenat cenut ..repot hehehehe mas admin saya numpang promo yah dan di tunggu kunjungan baliknya mksh
    Salam para POKERMANIA....
    Dalam Event Ulang Tahun Poker99.net situs poker online terbaik & terpercaya mengadakan
    Hot Promo Poker99.net Edisi Ramadhan :
    - Bonus Extra Deposit 10% ( Max 50Ribu )
    - Dalam 1 hari bonus hanya di berikan 1 kali
    - Maksimal bonus yang di berikan 50.000 / hari
    - Pengambilan bonus harus di konfirmasi ke live chat terlebih dahulu
    - Minimal turn over harus mencapai 3x dari nilai deposit anda
    NB : jika ada terdapat unsur kecurangan maka bonus akan kami tarik kembali

    Mari segera daftarkan diri anda dan nikmati bonus deposit nya setiap hari :)
    LINK >>> http://poker99.co/

    Jangan Lupa Memberitahukan Promo Menarik ini kepada Kerabat Anda.
    Silakan hubungi kontak kami di :
    WEB : http://poker99.net/
    LINK ALTERNATIF : http://kartu99.net/
    LIVECHAT : http://bit.ly/1TTxFqq / http://bit.ly/1WCbo4A
    FB : http://bit.ly/1TP3NJ2
    PiN BB : 5C0356AE
    WA : +669 8314 500
    YM : Poker99_cs1

    ReplyDelete

Berikanlah komentar atau kritik dengan baik dan sopan.
Terimakasih