Tuesday, May 24, 2016

Paybill : Bayar Tagihan Jadi Gampang

Di zaman yang semakin maju ini, manusia terus berinovasi mengembangkan teknologi untuk mempermudah kehidupan. Internet adalah salah satu kemajuan yang terus berkembang pesat. Internet kini banyak digunakan sebagai alat transaksi jual dan beli, bukan hanya sebagai hiburan semata. Banyak sosial media bermunculan akibat perkembangan dalam bertransaksi online. Tetapi, masih ada juga orang-orang yang belum mengetahui kemudahan dalam bertransaksi online. Banyak alasan yang membuat mereka tidak ingin tahu terhadap kemudahan bertransaksi online. Mulai dari :
- Mengira bahwa prosesnya rumit,
- Takut terjadi tindak penipuan,
- Merasa bahwa transaksi online belum aman,

           Karena memang masih banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Melakukan penipuan dalam bertransaksi online, membuat masyarakat menjadi takut dan lebih memilih untuk bertransaksi secara langsung. Dari keluhan dan ketakutan tersebut, muncul sebuah pertanyaan. Sebenarnya ada nggak sih tempat untuk bertransaksi yang aman dan praktis ? tanpa harus ngantri desak-desakan saat membayar tagihan TV, atau berpanasan saat hendak membayar listrik, ternyata ada. Paybill menjawab semua pertanyaan itu. Paybill sangat membantu anda untuk melakukan pembayaran tagihan online, dengan aman dan mudah.

Paybill Itu Apa Sih ?



            Paybill merupakan sebuah layanan pembayaran tagihan (termasuk tagihan asuransi, listrik, cicilan motor, mobil, PDAM, hingga TV berbayar) dan pembelian voucher digital. Jadi, setiap tagihan pembayaran mau itu tagihan listrik, tagihan air dan tagihan lainnya dapat dibayar melalui Paybill.

           Tapi, Kayaknya Ribet Deh 

           Masih ragu kalo Paybill itu mudah. nih kalo nggak percaya. Paybill kini ada aplikasinya di Smartphone, ada di Playstore android. Membuat semua pembayaran menjadi lebih simple.

      Mana Aplikasinya ?


           Jreng, jreng. Ini dia aplikasi Paybill di playstore android. Tinggal klik pasang, tunggu hingga proses download dan pemasangan selesai. Buka deh aplikasinya.

Wah. Mudah ya, Jelasin Lebih Dong Tentang Aplikasi Ini ?


           Sebelum masuk ke fitur apa saja yang ada di aplikasi ini, kita terlebih dahulu melakukan proses registrasi. Proses ini cukup mudah, hanya mengisikan data-data pribadi, seperti nama, tanggal lahir dan alamat email. 


             Setelah selesai melakukan proses registrasi, kita akan masuk pada menu awal Paybill aplikasi. Di gambar sebelah kiri terlihat isi dari menu, ada laman Tagihanku, Voucher & Pulsa, History Pembayaran, Keranjang, Bantuan, Profil dan Feedback. Jadi, fitur dalam aplikasi ini mencakup pembelian voucher & pulsa hp, tidak perlu repot pergi ke counter bila hanya ingin membeli pulsa. Aplikasi ini menyediakan pembelian pulsa hp. Anda juga bisa membeli pulsa internet, voucher game online, serta pembayaran listrik, mudah bukan.




           Tuh liat, beberapa perusahaan yang bekerja sama  dengan Paybill, semuanya perusahaan terkenal loh. Jadi, transaksi di Paybill dijamin aman dan mudah. Anda bisa membayar tagihan Aora TV, Asuransi Jiwasraya, Multifinance seperti Adira Finance, Mega Auto Finance dan masih banyak yang lainnya.

Sekarang Sih Sudah Percaya Kalo Di Paybill Transaksi Jadi Aman, Tapi Masih Bingung ?

Masih bingung, tenang, nih gue kasih vidionya. Langsung di praktekan ya, supaya ngerti. Download langsung aplikasinya. 


Masih kurang, nih gue kasih lagi vidionya.


Sekarang sudah lebih jelaskan. makanya buruan download aplikasinya. Bertransaksilah menggunakan Paybill.


Paybill : Aplikasi Yang Membantu Semua Orang

Dengan adanya aplikasi paybill ini, mempermudah segala kegiatan transaksi online. Mau bayar apapun dan kapanpun, tinggal buka smartphone, jalankan aplikasi paybill, lalu bayar. Membuat semua kegiatan bertransaksi online menjadi aman dan nyaman berkat Paybill aplikasi. Terimakasih Paybill.




Image & Vidio from :
Sekaratadmirer.blogspot.co.id
Paybill aplikasi
blog.paybill.id
Paybill

21 comments:

  1. sangat membantu sekali aplikasinya gan

    ReplyDelete
  2. Wah keren masbro aplikasi paybillnya

    ReplyDelete
  3. mantap gan,saya baru tau ada app seperti ini :D thnks udh di share

    ReplyDelete
  4. di jaman yg serba teknologi gini semua mulai bergeser ke online yak. setelah ojek bisa online, sekarang bayar2 tagihan bisa online juga. keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi bro, jaman semakin canggih dan kita disuguhkan berbagai kemudahan kemudahan, salah satunyadalam bertransaksi.

      Delete
  5. saya baru tahu ada aplikasi kayak gini gan, thanks infonya

    ReplyDelete
  6. wahh makasih nih, bayar cicilan jadi lebih gampang. anytime anywhere

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat benar, jadi harus pake paybillkalo mau bayar cicilan.

      Delete
  7. Setau aku Paybill sudah banyak digunakan di luar negeri sana ya. Tapi intuk beberapa toko online di Indonesia aku nggak terlalu merhatiin sih ya.

    Cuma kalau untuk pakai sih, saat ini aku belum siap pakai. Mungkin nanti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin itu yg lain mbak. ini paybill,bukan toko online lebih tepatnya situs jasa online. sebuah layanan pembayaran tagihan. kalo mau bayar cicilan motor bisa di paybill.

      Delete
  8. Dizaman yg secanggih ini emang semuanya harus serba instan dan gak mau ribet deh.

    Untung aja makin banyak developer berlomba2 buat aplikasi untuk kenyamanan dan kenyamanan. Wah aplikasi ini keren bgt kayaknya.

    Untuk blog kompetisi, semoga juara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, iya bro, biar semakin mudah dan praktis dalam melakukan sesuatu. Tapi,jangan sampai membuat kita males gerak, karena banyaknya aplikasi praktis.

      Delete
  9. Sampe sekarang aku masih belum yakin kalo belanja online, pernah ketipu soalnya. Yah semoga adanya aplikasi kayak gini memudahkan kita dalam berbelanja online sekaligus memberikan keamanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. santai bro. bertransaksi di paybill dijamin aman dan mudah.

      Delete
  10. baru tau nih gue aplikasi, makin praktis aja kalo mau bayar2 :D

    ReplyDelete
  11. waaaah, asik banget ini boleh dicoba, boleh dicoba blog competitionnya juga..tapi biasanya sih gue bayarnya pake mobile banking..tapi beda kali ya..

    ReplyDelete
  12. Baru denger app ini.. Lumayan ngebantu yah, bisa buat bayar listrik, air juga? Di ios ada ga?

    ReplyDelete

Berikanlah komentar atau kritik dengan baik dan sopan.
Terimakasih