Friday, August 15, 2014

Ucapan Selamat Ulang Tahun


Menurut sebagian orang ulang tahun adalah hal biasa, menurut sebagian orang lagi ulang tahun adalah hal spesial dalam hidupnya, kadang walau hal kecil seperti mengucapkan selamat ulang tahun itu udah sangat berarti.



Senyum kecil bertebaran, di tambah tetesan air mata kebahagian karna diberikan umur panjang oleh tuhan, ulang tahun juga membuka kembali banyaknya kenangan yang harusnya dilupakan serta yang tak pernah terlupakan, indah bila hidup kita jalani dan bahagia bila kita ciptakan.

Tapi bertambahnya usia bukan berarti hidup tambah bahagia, bertambahnya usia menjadi bahan renungan apa aja yang udah dilakuin di masa lampau, betapa buruk dan nakalnya kita di kala itu. Sering pulang larut malam, ibadah juga asal asalan serta menjadi bahan pertimbangan perubahan apa yang harus dilakukan dimasa depan.

 Berbuatlah yang terbaik 
walau tak dianggap baik

hidup emang mempunyai banyak pilihan tapi kadang pilihan itu tak bisa dipilih karna banyak alasan, ulang tahun bisa sangat berarti bila dikelilingi orang orang yang juga berrarti, seperti sahabat orang yang selalu ada untuk kita, jadi nikmatilah hidupmu jangan pernah menyianyiakan orang disekeliling yang menyayangimu karna kau takkan pernah tau kapan dan entah sampai kapan mereka akan tetap berada disekelilingmu jagalah mereka agar dari tahun ke tahun  mereka selalu ada memberimu ucapan selamat ulang tahun.
Semuanya emang mungkin ngak bisa dilakuin, 

tapi semuanya pasti bisa di coba, walau kadang rintangan datang ketahuilah semangat pantang menyerah akan membawamu menuju cahaya yang lebih terang, seterang cinta dan kasih sayang.

8 comments:

  1. Bagus sob. Saran aja. Tanda baca, tolong diperhatikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, terimakasih bro, masukan saran dan kritik sangat dibutuhkan biar tambah semangat nulis blog

      Delete
    2. Boro-boro merhatiin tanda baca.. diri sendiri aja belum ada yang merhatiin. #eh itu mah gue hehehee~

      Delete
    3. Haha, sesama jomblo gak boleh bongkar rahasia ssttt

      Delete
  2. kamu ulang taun ? semoga panjang umur yak, boleh nih aku kado lemper yang banyak gitu :v /jok lali traktiran biar awet umur #apalah :3

    ReplyDelete
  3. ulang tahun itu tergantung dari berbagai orang sih yak, ada yang suka diucapin.. ada yang enggak. tapi mayoritas sih pada suka diucapin. yap, gue setuju... tambah usia, belum tentu bahagia juga ikutan nambah. malah yang ada nambah masalah :")

    ReplyDelete
  4. Kok sedih y mbacanya, jd keinget sama semua temen2, keluarga dan org2 yg selalu ada disetiap ulang tahunku. :"

    ReplyDelete
  5. Bagiku ucapan selamat ultah itu bermakna banget karena mengandung banyak doa, tapi bener juga sih asalkan saat ultah bisa kumpul keluarga pasti jadi tambah bahagia ya

    ReplyDelete

Berikanlah komentar atau kritik dengan baik dan sopan.
Terimakasih